Sabtu, 07 Juni 2008

dan Nabi Muhammad Saw pun Menangis


“DAN NABI MUHAMMAD SAW PUN MENANGIS”
Hari-hari terakhir adalah hari dimana setan-setan menguasai hati umat islam di Indonesia. Sesama umat islam dihinggapi rasa dendam, penuh pembalasan, ulama merasa sirinya yang paling benar, sungguh tragis ulama yang seharusnya panutan bagi umatnya, justru membawa umatnya ke jurang permusuhan. Perbedaan seharusnya disikapi dengan hati yang tenang tapi kini yang ada dihati adalah rasa dendam. Umaro yang seharusnya dipanuti kini tak didengar.
Setan telah bertepuk tangan wahai saudaraku, inilah yang dikatakan nabi bahwa kita sebenarnya telah ditunggu dengan perang besar, yaitu perang melawan hawa nafsu. Terus terang menangis hati ini mendengar orang NU bersitegang dengan FPI dan FUI, orang Muhamaddiyah Bersitegang dengan FPI dan FUI.
Wahai ulama-ulama yang berilmu engkau pewaris nabi tapi mengapa engkau tak sadar bahwa engkau telah dipermainkan sang setan. Seharusnya engkau mampu menahan diri.sungguh kata-kataku tak mapu lagi terucap penuh dengan kesedihan.
Harusnya engkau tahu yang terkasih nabiyullah Muhammad Saw akan menangis kalau umatnya sesama islam saling bermusuhan, saat ini Nabiyullah Menetes Air Matanya. Mungkin kesedihannya tak bisa kau rasakan. Tapi bagi kami kesedihannya kami rasakan.
YA NABI SALAM ALAIKA YA RASUL SALAM ALAIKA. SHALAWATTULLAH ALAIKA.
YA ALLAH SADARKAN ULAMA-ULAMA DI INDONESIA, SADARKAN RIZIQ SHIHAB, SADARKAN GUS DUR,DAN SADARKAN ULAMA-ULAMA YANG LAIN KARENA KAMI YAKIN ULAMA ADALAH PEWARIS NABI. SUNGGUH BAGI KAMI TAK TEGA SANG KEKASIH KAMI NABIYULLAH MUHAMMAD SAW MENANGIS DISANA MIRIS HATI KAMI YA ALLAH,TANGISNYA TERASA BAGI KAMI.....YA ALLAH DENGAN KEAGUNGAN KEKASIHMU MUHAMMAD SAW KABULKAN DOA-DOA KAMI AMIIN.

Read More..

0 komentar: